Undian Padle Pop 2024



Caranya

Beli es krim Paddle Pop Kemasan khusus “Paddle Pop National Promo” varian Rainbow, Choco Lava, Twister Magic, Trico, Choco Magma, dan Upin & Ipin bertanda khusus “Imagira”. Temukan kode unik untuk hadiah langsung atau kode jumlah poin untuk hadiah undian pada stik es krim Paddle Pop mu.


Hadiah :
- hadiah langsung berupa 195.000 (Seratus sembilan puluh lima ribu) Es Krim Paddle Pop Rainbow dan 
- hadiah undian berupa :
HADIAH UNDIAN PERIODIK:
- 10 (sepuluh) iPhone 12 64GB
- 25 (dua puluh lima) Samsung Tab S9 FE 6/128 5G
- 1.000 (seribu) Tas Bekal Makanan Lock and Lock

1 (satu) Hadiah utama berupa paket liburan keluarga ke Jepang (untuk 4 orang).

PERIODE PROMO
1 Juni s.d 31 Agustus 2024

PERSYARATAN PESERTA:
1. Warga Negara Indonesia, pemegang kartu tanda penduduk yang sah dan masih berlaku, serta berdomisili di wilayah Republik Indonesia

2. Laki-laki dan perempuan, sehat jasmani dan rohani, dan berusia minimal 18 tahun dan memiliki nomor NIK/KTP dan Kartu Keluarga (KK) yang sah

3. Bukan karyawan PT Unilever Indonesia Tbk dan pihak yang berkaitan dengan promo ini beserta keluarganya; termasuk Biro Iklan, Supplier, Agensi, Distributor, dan karyawannya serta pihak ketiga dalam segala bentuk apapun yang turut membantu kegiatan ini.

4. Memiliki Nomor Ponsel/HP aktif yang dapat dihubungi (telepon langsung/SMS/WhatsApp) dan hanya boleh dipergunakan untuk satu nama Konsumen/Peserta. Dan tidak mengganti nomor HP selama promo berjalan hingga pengiriman hadiah jika dinyatakan sebagai Pemenang.

5. Nomor HP yang didaftarkan harus sama dengan nomor HP saat mengirimkan kode unik

6. Peserta tercepat yang mengirimkan 1 kode unik valid yang ditemukan di dalam stik es krim Paddle Pop berhak mendapatkan hadiah langsung berupa es krim Paddle Pop Rainbow.

7. Hadiah langsung tersedia hanya untuk 195.000 (Seratus sembilan puluh lima ribu) orang tercepat yang berhasil mengirimkan 1 kode unik yang dinyatakan valid.

8. Pemenang hadiah langsung es krim akan mendapatkan kode promo yang akan diberitahukan melalui WhatsApp (WA) resmi Paddle Pop +62877-7788-0005 dalam waktu 3x24 jam (hari kerja) setelah kode unik dikirimkan dan berhasil divalidasi oleh tim Paddle Pop.

9. Kode unik yang dikirimkan hanya berlaku 1 (satu) kali validasi, jika mengirim ulang kode unik yang sama maka akan dinyatakan tidak valid.

Pengumuman Pemenang 
Hadiah undian periodik akan diberikan bertahap sesuai periode yang telah ditentukan. Pemenang hadiah periodik akan ditentukan melalui undian, berdasarkan pengumpulan poin dari stik es krim dan kemasan/bungkus kosong Paddle Pop bertanda khusus yang dikirimkan ke PO BOX Paddle Pop Jakarta 12000 dan Drop Box Paddle Pop (Radio)
Pengumuman pemenang Hadiah Periodik dilakukan melalui instagram @paddlepop.idn dan WA resmi Paddle Pop pada setiap periode yang ditentukan di bawah. Pemenang hadiah undian periodik akan berkesempatan juga memenangkan hadiah utama/grand prize.

Tata Cara pengiriman foto kode unik yang kamu dapat pada stik Paddle Pop:

1. Pengiriman kode unik dilakukan melalui chat di nomor WA resmi Paddle Pop di nomor +62877-7788-0005

2. Ikuti prosesnya. Operator akan membantu Kamu dalam melakukan proses pengiriman kode unik. Nantinya jika kode unik Kamu dinyatakan, maka kamu akan mendapatkan kode promo untuk ditukarkan dengan hadiah es krim Paddle Pop Rainbow.

3. Setelah Kamu menerima kode promo, akan ada pertanyaan apakah Kamu bersedia atau tidak untuk menerima informasi promo selanjutnya dari Paddle Pop atau promo Unilever lainnya.

4. Pastikan Kamu telah mengikuti prosesnya hingga selesai.

5. Proses validasi kode unik akan dilakukan dalam kurun waktu 3x24 jam (hari kerja untuk semua kode unik yang telah dikirimkan ke WA resmi Paddle Pop.

6. Jika Kamu termasuk dalam peserta tercepat yang valid untuk mendapatkan hadiah langsung, maka kamu akan mendapatkan notifikasi dari WA Paddle Pop berupa kode promo yang bisa ditukarkan dengan es krim Paddle Pop Rainbow di toko/tempat penukaran yang tertera pada kode promo tersebut.

7. Tempat penukaran yang akan tertera di kode promo adalah toko Indomaret dan Alfamart


Syarat & Ketentuan pengiriman kode unik stik es krim Paddle Pop melalui WA

1. Kode unik yang dikirimkan merupakan kode unik yang valid, yang didapatkan dari pembelian es krim Paddle Pop sesuai ketentuan.

2. Kamu boleh mengirimkan kode unik valid yang berbeda sebanyak-banyaknya.

3. Pihak Penyelenggara dapat mendiskualifikasi Peserta apabila ditemukan kode unik yang tidak sah ataupun hal lainnya yang tidak sesuai dengan ketentuan. Dalam hal ini, pihak Penyelenggara akan memproses lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia.

4. Validasi kode unik dilakukan berdasarkan kode unik yang dikirimkan ke nomor WA resmi Paddle Pop.

5. Setiap pesan/chat yang masuk ke WA resmi Paddle Pop selama periode promo akan diproses ke tahap selanjutnya dan akan mendapatkan konfirmasi 3x24 jam (hari kerja) oleh pihak penyelenggara.

6. Setiap 1 (satu) kode unik yang dinyatakan valid dan tercepat dikirimkan, maka akan mendapatkan 1 (satu) kode promo yang bisa ditukarkan dengan 1 (satu) es krim Paddle Pop Rainbow.

7. Semakin cepat dan banyak kode unik yang Kamu kumpulkan dan dikirimkan maka semakin besar kesempatan untuk menang hadiahnya.

8. Kode unik valid merupakan serial angka/huruf sejumlah 9 (sembilan) karakter.

9. Jika kamu telah dinyatakan MENANG hadiah langsung es krim Paddle Pop Rainbow di WA resmi Paddle Pop dan telah menerima notifikasi berupa kode promo, maka Kamu bisa menukarkan kode unik tersebut di toko/gerai Indomaret atau Alfamart terdekat selama periode promo.

Sumber : wallsicecream

Tidak ada komentar: