Gampang Isi Pulsa dapat Bonus dan Daftar Gratis

Ada tambahan referensi untuk rekan yang lagi nyari bisnis pulsa online. Simak aja langsung.

Dynasis memperkenalkan sistem baru dalam pengisian pulsa. gak pake ribet, gampang, daftar cuma-cuma, en kita bisa dapet bonus lho (klo isi pulsa di dealer kan ga mungkin layow....

daftar juga ga pake syarat, en ga pake biaya pendaftaran booo (alias gratis gitu deh...)

apa aja sih istimewanya:

Bonus Resmi Dari Dynasis

Dynasis akan membagikan Reward berupa HP yang akan diberikan kepada 5 Orang Member yang memiliki Frontline ( Level 1 ) Aktif terbanyak dan Jml total nominal TRX di Level 1 anda minimal 1 Juta. Bagi yang sudah pernah mendapatkan Reward pada kategori ini, tidak bisa mendapakan reward kembali pada bulan berikutnya. Hal ini untuk memberikan kesempatan kepada Member-Member yang lainnya yang belum memperoleh Reward. Dengan system seperti ini, cepat atau lambat, PASTI anda akan mendapatkan Reward ini. Jadi carilah frontline sebanyak-banyaknya..!!

Reward HP Bulanan untuk 5 Orang Member yang memiliki Frontline ( Level 1 ) terbanyak.

Reward HP Bulanan untuk 3 Orang Member yang melakukan
TRX ( Transaksi Isi Pulsa ) 3 Bulan Berturut-turut.


Untuk mendapatkan Reward ini, syaratnya anda harus melakukan TRX 3 bulan berturut-turut. Maksudnya tiap bulan anda harus Transaksi Isi Pulsa minimal 1 X, dan dilakukan selama 3 bulan berturut-turut. Sangat mudah sekali bukan? Untuk menentukan siapa yang berhak mendapatkan Reward ini, maka Dynasis akan "MENGUNDI" untuk menentukan 3 orang pemenangnya. Jika dalam bulan ini anda belum beruntung, tenang saja karena masih akan diikutkan dalam undian bulan berikutnya, selama anda masih belum mendapatkan rewardnya dan selama anda masih memenuhi persyaratannya ( TRX 3 bulan berturut-turut )

Reward Undian berhadiah LAPTOP, HP, Jam Dinding, T-Shirt, Payung, Mug
( untuk 21 orang pemenang ) 6 Kategori Reward diundi setiap 6 bulan sekali
( 1 th ada 2 X pengundian ) yakni dilaksanakan setiap bulan Januari dan Juli.

Syarat mengikuti undian diubah jadi menggunakan Sistem Poin.

Ketentuan mengenai Sistem Poin:


a. Setiap melakukan 10 kali Transaksi pribadi, dan kelipatannya, secara otomatis akan mendapatkan nilai 1 poin.

b. Nominal Transaksi bersifat bebas.

c. Perhitungan poin bersifat akumulatif, dan samasekali tidak terikat dengan waktu (bulan atau tahun).

Misal: dalam 1 bulan Anda melakukan 67 kali Transaksi, maka Anda akan mendapatkan 6 poin, yakni 60 Trx/10. Sisa 7 Trx Anda tsb akan diakumulasi ke Trx Anda di bulan-bulan berikutnya.

d. Semakin banyak poin yang Anda kumpulkan maka semakin memperbesar peluang Anda untuk memenangkan undian.

e. Yang diikutsertakan dalam proses undian adalah Member yang sudah memiliki minimal 6 poin per tanggal 30 Juni atau 31 Desember setiap tahunnya.

f. Member yang ID-nya hangus (tidak melakukan Trx selama 3 bulan berturut-turut) maka poinnya juga otomatis akan hangus.

g. Poin yang diperoleh tidak dapat dilimpahkan atau diberikan ke ID member yang lain.

Kecuali Pemenang I (hadiah Laptop), Member yang sudah pernah memenangkan undian ini masih bisa ikut lagi dalam undian-undian selanjutnya. Dengan kata lain, yang sudah memenangkan laptop tidak akan diikutkan lagi.

Member yang sudah pernah mendapatkan reward dari Undian HP Bulanan atau Reward HP untuk L1 Aktif Terbanyak tetap diikutkan dalam undian ini.

Undian tidak berlaku untuk Jajaran Direksi & Karyawan PT. Dynasis Golden Infinity.

Bonus Tambahan dari Dynasis.BIZ

Rahasia Mendapatkan
DEPOSIT GRATIS

Telah terungkap, sebuah Rahasia untuk mendapatkan DEPOSIT GRATIS tiap hari. Kalau memang bisa mendapatkan bonus deposit harian, kenapa harus menunggu bonus bulanan?

Dengan memiliki rahasia ini, anda bisa
memiliki 2 macam bonus sekaligus. Pertama bonus bulanan dynasis dan kedua bonus harian berupa deposit gratis langsung

Buku Manual Dynasis

Berisi panduan lengkap tentang Konsep dan Paradigma bisnis Viral Marketing, serta petunjuk teknis tentang Cara Menggunakan Menu Layanan SMS DYNASIS secara detail.

Anda akan mendapatkan banyak sekali kemudahan dalam menjalankan bisnis Dynasis. Didalam buku manual tsb, akan dijelaskan secara terperinci apa saja langkah - langkah yang harus anda lakukan untuk memulai menjalankan metode Viral Marketing Dynasis.

File Presentasi Promosi Dynasis Lewat Jalur Offline

Selain dijalankan via Online ( Internet )
Dynasis juga BISA dijalankan secara
OFFLINE. Saya sudah menyediakan
file file presentasi yang bisa anda print. kemudian tinggal anda Fotocopy dan sebarkanlah selebaran tsb ke teman-teman anda atau siapa saja yang anda anggap potensial untuk diajak join.

Brosur Dynasis

Saya sudah menyediakan
BROSUR DYNASIS sebagai media promosi
secara offline. Anda bisa berikan brosur ini kepada teman teman anda, atau siapa saja
( semua pemakai HP )

Brosur ini terdiri atas 3 mode :
( full color, grayscale, hitam putih )
Silahkan dicetak sesuai kebutuhan anda.

Viral Marketing Dynasis

Banyak orang yang menganggap bahwa Viral Marketing adalah MLM.

Tidak..!! Viral Marketing bukan MLM, malahan sangat bertolak belakang. Dalam MLM seorang member harus membeli starter kit, wajib mengikuti seminar atau acara-acara yang dilangsungkan oleh perusahaan, dan harus menjual.

Tidak demikian di program Viral Marketing. Dalam Viral Marketing, kita berbicara mengenai cara belanja. Ya, cara berbelanja seperti halnya perusahaan memberikan bonus atau reward kepada konsumennya.

Mudahnya Menjalani
Bisnis Dynasis

Dynasis sangat memberikan kemudahan dalam berbelanja pulsa (Beli pulsa lewat HP sendiri). Ketika member memberikan penawaran kepada seseorang untuk bergabung di Dynasis, biasanya seorang member cenderung mengatakan :


Ya sudah, kamu daftar aja dulu. Toh juga
gak ada biaya pendaftaran dan nggak pake tulis menulis di atas lembar formulir. Soal gimana cara isi deposit & beli pulsanya, itu bisa belakangan ngurusnya. Masak untuk mendapatkan KEMUDAHAN dengan cara mudah, anda menolaknya?

38 Tips Sakti

Panduan Lengkap Agar website anda lebih sakti & Profit. Cara paling mudah dan Simpel agar website Anda lebih Dahsyat memberikan
Hasil & Profit.

The Beginners Guide to
ADSENSE

Google AdSense is an ad-serving program that places ads that "make sense" specifically, that make sense based on relevant content, and assumptions about who might be interested in that content. AdSense is an application of the broader concept of Contextual Marketing.

High Response
Sales Letters

In just minutes from now you can own the "High Response Sales Letters" Copywriting Package.

Consisting of 60 power-packed pages of supercharged information telling you EXACTLY how to create sales letters that really sell. These Proven Power Packed Sales Letter Techniques are waiting for you.

Learn the exact tested and proven methods Internet Guru's use to rake in fortunes online with their sales letters.

http://www.dynasis.biz/img_vip/rahasia_akses_internet_gratis.gifhttp://www.dynasis.biz/img_vip/withdraw-paypal-cover.jpg



Tidak ada komentar: