Netbook AMD Gratis dari Twitter

Netbook AMD Gratis dari Twitter


Ulang tahun AMD yang ke-40 membagi-bagikan 4 buah netbook berbasis AMD gratis, melalui situs mikroblogging Twitter. Pembagian netbook gratis ini dikatakan AMD sekaligus juga sebagai penghargaan bagi pelanggan yang loyal yang telah membantu AMD mencapai tonggak bersejarah ini.

Bagi mereka yang mampu menjawab pertanyaan seputar perusahaan ini di Twitter, mereka akan mendapat kesempatan mendapatkan netbook HP Pavilion dv2z.

Caranya. Pertama, konsumen harus mengikuti (following) akun AMD di Twitter yang beralamatkan di AMD_Unprocessed. Satu pertanyaan baru akan diposting setiap Seninnya mulai 27 Juli. Kemudian, bagi yang bisa menjawab pertanyaan itu, ia harus mengirimkan pesan langsung (direct message) ke Twitter AMD tersebut.

Bagi yang memenuhi syarat, akun penjawab akan dimasukkan ke dalam drawing. Selama kurun waktu 8 minggu, AMD akan membagi-bagikan netboook gratis ini sehingga para fans berkesempatan membuktikan pengetahuan mereka tentang perusahaan AMD.

"Perayaan AMD yang ke-40 adalah testimonial pada usia panjang kami, karyawan kami, pelanggan kami dan pendekatan bisnis yang kami kemas secara unik," ujar AMD dalam blognya, seperti yang dlansir detikINET dari Maximumpc, Kamis (23/7/2009).

semoga beruntung ya!

Tidak ada komentar: