Akses Internet Hemat Versi Saya

Saat ini saya mengakses internet dengan menggunakan Smart Haier D1200P paket prabayar build in seharga 289 ribu GRATIS akses data 12 GB selama 6 bulan.
Setelah masa promonya habis cukup isi pulsa Rp 50 rb perbulan dapat jatah 1 Gb/ bulan gratis berlaku untuk 20 hari. Dan untungnya 50 ribu itu utuh tanpa dikurangi akses data, so itung-itung bonus akses internet gitu. Kalo diitung2 1 Gb perbulan maka perharinya = 33 Mb, kalo rata2 browsing standar per jam makan 5 Mb maka sehari dapat 6 jam. lumayanlah, bulan kemaren saya cuman kepake 700mb an.

Sebagai cadangan bila terjadi gangguan, aku juga berlangganan akses unlimited berlangganan xl seharga 20 ribu dengan akses data 40 MB berlaku selama 30 hari. Aku pake kabel data yang dari Haier D1200P. Pokoke puas abis. Aku pake ponsel Nokia 3500c.

Tidak ada komentar: