Bundling Smart HaierC700

Halo teman, udah seminggu ini saya beli Smart bundling Haier C700 319ribu + ppn (harga sebelumnya 399ribu + ppn). Pekan kemarin promo sehingga cost paynya hanya 320ribu (sudah termasuk ppn). Merasa sering online via hp jadilah bundling tersebut saya beli. wow gratis akses data sepuasnya selama sebulan asyiknya lumayan buat penghematan. Keyppadnya enak banget (lebih enak dari adiknya D1200P), gak bikin tangan cepet pegel. Layarnya lebih lebar, browsingnya pake Opera Mini (bukan wap lagi, tampilannya jadi lebih ok). akses internet dari hp atau jadiin sebagai modem juga ok, pokoknya gratis internet mau saya manfaatin bener-bener buat internetan. Oiya pernah waktu buka cuma dapat bandwith 2,9 KB/ sec, kesal sekali. Buka satu web lelet banget, trus iseng saya disconnect. tapi karena penasaran dan masih kecanduan online saya coba lagi eh bandwithnya jadi 10,6 KB/ sec. Lumayan banget lho saya bisa buka beberapa browser dan downlooad. Silakan teman-teman yang mo sharing. Ditunggu.