LAPTOP GRATIS

~~saya telah memenuhi kualifikasi poin yang dibutuhkan, ternyata tidak serta merta dapat laptop, melainkan diundi, namun sampai detik ini tidak ada pemberitahuan resmi siapa yang menang undian. malah akhir 2010 mereka mengumumkan webnya pindah. BULLSHIT. ITS REALLY SPAM.~ Menurut Anda bagaimana rasanya jika kita mendapatkan laptop mewah yang diberikan secara cuma-cuma alias GRATIS???? "Ah mana mungkin di dunia ini ada yang gratis?" respon sebagian orang. Anda benar-benar mendapatkanya secara gratis di EzLaptop.com! Memang tidak gratis, namun Anda tidak mengeluarkan biaya sama sekali, kecuali online setiap hari, paling tidak 10 menit untuk mendapatkan kredit dari EzLaptop.com yang kemudian ditukar dengan laptop setelah memperoleh kredit tertentu. Berikut ini saya jelaskan lebih lanjut.

Dengan Anda mendaftar program email ini anda akan mulai mengubah kiriman email-email yang tidak berguna menjadi email bernilai! Ketika anda sudah bergabung dengan EzLaptop.com anda berarti berlangganan untuk menerima dan membaca email, yang kemudian secara langsung Anda akan memperoleh kredit yang akan dimasukkan ke dalam akun anda dan akan diakumulasi untuk memperoleh laptop gratis!

Hanya dengan membaca email mendapatkan kredit, dan klaim laptop Anda! Semua newsletter dikirimkan ke inbox EzLaptop anda yang berada di member area dan Anda klik untuk memperoleh kredit!
Ketika anda sudah terdaftar di EzLaptop.com anda memilik hak akses ke akun anda segera setelahnya sehingga anda bisa mulai menerima email-email berhadiah. Setelah Anda membaca meial yang dikirimkan kepada Anda, di situ terdapat credit link yang harus Anda klik sehingga anda akan memperoleh kredit yang akan dimasukkan ke akun anda saat itu juga. Tidak anda kewajiban bagi Anda untuk membeli apapun dari sponsor EzLaptop.com dan Anda tidak diwajibkan untuk memenuhi penawaran-penawaran dari mereka untuk memperoleh kredit! Setiap newsletter paling tidak bernilai satu kredit penuh sehingga anda bisa memperoleh kredit lebih cepat dibandingkan dengan program-program sejenis lainnya.
Cara lain untuk memperoleh kredit adalah dengan mereferensikan teman, keluarga, dan rekan kerja ke sponsor EzLaptop.comUntuk setiap orang yang bergabung dengan sponsor EzLaptop.com melalui link referensi Anda, maka Anda akan memperoleh kredit! Anda dapat mendapatkan laptop hanya dalam beberapa bulan saja!

sponsor EzLaptop.com saat ini menawarkan dua jenis laptop di bawah ini jika kredit yang disyaratkan terpenuhi:

1. Sony Vaio VGN Series (195 kredit)
Spesifikasi: Processor Intel Core2Duo T6600, 4 GB DDR2 PC6400 (bisa ditambah hingga 8 GB, DVDRW drive (blu-ray), layar 15,5" ( resolusi 1366 x 768), HDD 320 GB SATA, Intel GMA 4500 MHD, Motion Eye Webcam, Card Reader, IEEE 1394, 3 USB Port, Wi-Fi, Ethernet Lan 10-100-1000 GBit LAN, 1,2 inci tebal, MS Windows 7 Home Premium, Microsoft Works SE 9.0, VAIO Multimedia Suite, Microsoft Office Home and Student 2007.

2. MacBook Pro (295 kredit)
Spesifikasi: Processor Intel Core2duo 2.4 GHz, 2 GB DDR3 PC8500 (exandable sampai 4GB), 15.4" Active Matriz Glossy TFT LCD, nVIDIA GeForce 9600 M GT 256 MB GDDR3, nVIDIA GeForce 9400M 256 MB DDR3 shared, 250 GB SATA, DVDRW SuperDrive Dual Layer, 1x ExpressCard/34 slot, FireWire-800, 2 USB 2.0, 2 integrated stereo speakers, 10/100/1000 GBLAN, Wi-Fie, Bluetooth 2.1+EDR, Mac OS X v10.5 Leopard.

Jadi tunggu apa lagi? Segera bergabung dan dapatkan laptop Anda GRATIS alias Rp. 0,-

Klik di sini untuk bergabung!

Tidak ada komentar: