Nissan Livina Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

grand-livina-introduction-1

Pertama kali merasakan pijakan pertama, barulah anda bisa mengerti kenapa Nissan mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia . Grand Livina salah satu mobil terbaik yang pernah dibuat oleh Nissan.  Apa saja keistimewaan Grand Livina sehingga layak disebut sebagai mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia.
ü  Nissan merupakan merupakan pabrikan otomotif yang sejak lama tepatnya 26 Desember 1963, telah terbukti menciptakan mobil-mobil handal di setiap tipe mobil yang diproduksinya hal ini selaras dengan Slogan Nissan "Innovation That Excites".
ü  Design, Features, Performance, Specifications yang di miliki setiap jenis mobil Nissan disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan semua keluarga di Indonesia.

Berikut keunggulan dan kelebihan yang dimiliki mobil Nissan Grand Livina :

Grand Livina dari segi desain, dari sisi desain memiliki tampilan yang berkesan timelessly elegant (Eleganitas yang abadi tak tergerus zaman). Hal ini bisa kita nilai dari Eksterior dan Interior yang dimiliki Grand Livina dinamis, desain eksteriornya yang aero dinamik membuat Grand Livina nyaman dikendarai. Selain itu desain interiornya juga menyamai mobil jenis sedan, Grand Livina juga hadir dengan memberikan pengalaman baru dan sebuah kenyamanan dalam berkendara. Selengkapnya.

grand-livina-capable-and-comfortable
Grand Livina dari segi fitur, Kenyamanan, Inovasi dan keselamatan yang membuat setiap pengendara merasa mudah dan nyaman. Kabin yang cukup lapang sehingga memberi kenyamanan bagi setiap penumpang maupun untuk kebutuhan akomodasi barang Anda. Selengkapnya.
FOLD-DOWN 3RD ROW 60-40 2ND ROW

fold-down 3rd row

FOLD-DOWN 2RD ROW

Grand Livina dari segi performa, Efisiensi, Kehandalan dan Daya untuk membantu membuat pengendara yang setiap kali berkendara akan merasa menyenangkan. Grand Livina memiliki sistem Engine HR15DE yaitu desain mesin terbaru HR15DE 1.500cc dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust) yang dapat menghasilkan perpaduan yang semakin optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar. TRANSMISSION XTRONIC CVT Pada Auto-transmission, menggunakan teknologi inovatif XTRONIC CVT generasi baru menawarkan sensasi akselerasi yang lebih halus dan nyaman, tanpa hentakan saat perpindahaan gigi. Selengkapnya.

Grand Livina dari segi spesifikasi, dengan segala kelebihan dan keunggulannya Grand Livina memiliki semua apa yang dibutuhkan oleh seluruh keluarga di indonesia yang menjadikan Grand Livina layak dijadikan sebagai mobil pilihan kita. Selengkapnya.

Nissan Grand Livina akan menjadi pilihan tepat untuk segala kegiatan mobilitas anda dan keluarga. 

Tidak ada komentar: