Tips dan Trik Buka Rekening Paypal Gratis

Kenapa kita wajib punya rekening Paypal untuk bisnis internet
Kok banyak ulasan paypal, memangnya penting? Wah sangat penting, kalau tidak punya paypal pendapatan Anda dari bidvertiser atau paydotcom yang misalnya sudah besar susah diambilnya, misalkan bisa tentu lama. Selain itu juga ada alasan harus punya paypal, ini dia:
* Accont paypal itu gratis, Anda bisa mendapat jasa yang penting tapi dengan gratis.
* Kartu kredit bisa sangat merugikan kalau berhasil dijebol, nah dengan paypal kita bisa meminimalisir resiko kerugian akibat perilaku jahat orang lain. Kartu kredit kita aman.
* Paypal membutuhkan kartu kredit untuk verify, dan ini bisa dilakukan dengan semua jenis kartu kredit, visa - mastercard - american express juga bisa. Bahkan kalau tidak punya kartu kredit sudah banyak jasa verifikasi paypal dengan VCC (virtual credit card)
* Biaya menggunakan jasanya sangat murah saat mengirim uang, kalau menerima bisa gratis.
* Paypal sudah terintegrasi dengan 190 negara dan 17 mata uang, Rupiah juga sudah bisa. Jadi kita bisa menerima uang dari paypal ke rekening bank kita. Yah anggap saja paypal itu rekening bank juga, tapi hanya online.
* Bisa tarik tunai kapanpun kita mau, kalau Anda membutuhkan uang di rekening paypal Anda tinggal withdraw saja dari paypal ke rekening bank lokal.
So segera bikin akun paypal kamu, en got much money.
Nb: jangan lupa infak, shadaqoh dan zakatnya ya....

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Tidak ada komentar: