Sumber-Sumber Penghasilan dari Internet

Update 10 Mei 2018

Mau dapat uang, tapi gak mau keluar uang? Pasti semuanya mau dong.
Sebenarnya caranya sangat mudah, dan sebenarnya kita juga keluar uang, paling tidak untuk koneksi internet. Yah itung-itung sambil browsing sambil dapat duit, lumayan khan. Bahkan, ketika anda tidak online pun, anda tetap bisa dapat uang.


PAYPAL
Paypal adalah salah satu alat pembayaran yang menggunakan internet sebagai medianya, terbanyak digunakan di dunia sampai saat ini masih teraman. Pengguna internat dapat membeli barang di internet, mengirim, menerima uang dan masih banyak fungsi lainnya. Paypal seperti rekening bank umum, untuk memiliki akun paypal, pertama kali anda akan membuat akun, lalu mengisi akun dengan dana dari kartu kredit atau balance paypal anda. Berikut adalah langkah demi langkah mendaftar paypal.
Apabila anda tidak/belum punya kartu kredit lewati saja, anda bisa verifikasi account lewat VCC. Anda diperbolehkan verifikasi akun anda setelah anda mendapatkan payout dari internet marketing yang anda ikuti. Bagaimana daftar di paypal :
1. Klik www.paypal.com
2. Klik Sign Up Now
3. Selanjutnya pilih negara, karena anda di Indonesia pilih Indonesia
4. Selanjutnya masukan informasi anda seperti nama, alamat. telp, email, untuk mata uang biarkan tetap $. Email yang anda masukan akan menjadi username paypal anda. Isi passwor anda dengan kombinasi huruf dan angka agar password anda man, minimal 8 karakter
5. Dibagian selanjutnya diintruksikan memasukan nomor karu kredit anda. Jika anda tidak ingin memasukan kartu kredit anda atau anda tidak punya kartu kredit (verifikasi kartu kredit bisa lewat vcc/vitual credit card), klik cancel
6. Anda akan menerima email konfirmasi bahwa anda telah mendaftar dan untuk mengaktifkan account paypal buka email dari pay pal tersebut dan klik link konfirmasi
7. Masukan passwor anda lagi lalu klik Confirm, lalu klik lagi Continue, setelah itu anda akan masuk ke halaman my account
8. Selamat anda sudah punya akun paypal.
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.



Berikut beberapa sumber penghasilan dari internet :


* Google adsense
Merupakan nprogram advertising paling favorit saat ini yang memberlakukan sistem PPC (pay per clik). Untuk mendaftar gunakan website berbahsa inggris atau kalau berbahasa indonesia ratingnya harus tinggi. Saya beberapa kali mendaftar tapi belum pernah berhasil.

* BIDVERTISER
Sama dengan google adsense tapi tidak ketat peraturannya. Website/blog berbahasa indonesia dan rating tidak tinggi juga bisa daftar. Jadi kalo belom diterima di google adsense gabung aja disini.

* Yuwie
Ini merupakan website untuk bersosialisasi seperti Facebook atau friendster. Tetapi yuwie memberikan sebagian keuntungan dari pemasangan iklan di internet kepada kita. Tidak besar memang, tapi lumayan sambil bersosialisasi kita bisa mendapatkan uang.
Kita browsing, upload dan klik dibayar oleh yuwie. Makanya mendingan gabung di Yuwie.

* Clickbank
Klikbank ini perusahaan afiliasi yang tenar seperti juga amazon. Disini kita bisa menjadi affiliater berbagai macam produk yang bisa kita pilih sendiri.

* Amazon
Ini merupakan toko online yng terpercaya dan terbesar untuk saat ini. Amazon.com adalah toko online yang menjual buku,film, permainan, DVD, CD musik, perangkat lunak komputer dan barang lain, merupakan toko online terbesar untuk saat ini. Amazon ini merupakan salah satu program favorit untuk internet marketer, siapa yang tidak kenal amazon.com, sebuah toko virtual dimana saat ini merupakan toko terbesar didunia, karena jumlah produk yang ditawarka tidak ada yang menandinginya. Kalau anda bergabung menjadi affiliate nya, maka anda berhak untuk menjual produk yang ditawarkannya.

Kalau mau join :
1. Kunjungi www.amazon.com
2. Cari link dan klik join associate
3. Ketik email anda, klik no, i am new customer lalu klik sign in using our secure server
4. Isi formulir, jangan sampai salah menuliskan payee name, lalu klik finis
5. Selamat anda telah menjadi affiliate dari amazon.com

Cara menjual
1. Kunjungi www.amazon.com
2. klik log in
3. klik buid links/widgets lalu pilih add your page web untuk dapatkan kode HTML, copy kode HTML tersebut
4. Masuk ke blog anda
5. klik layout, lalu tambah elemen halaman
6. Pilih HTML/java skrip, pindahkan kode HTML yang di dapat dari amazon, dengan cara copy lalu paste di halaman ini, setelah itu klik simpan perubahan
Untuk program ini anda bebas memilih produk yang ingin anda jual dari yang harga $1 sampai $10.000

* AdBrite
sama dengan google adsense, tapi bisa menerima blog berbahasa indonesia. Jadi lumayan kalo masih nunggu google adsense, daftar aja dulu kesini.

2 komentar:

Amisha mengatakan...

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya telah scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzaninvestment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah Indonesia (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 72 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga dapat menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Nazahraamani mengatakan...

Hati-hati terhadap penawaran kredit mudah via online. Sekedar waspada, bijaklah memilih.

https://ilmu-kit.blogspot.co.id/2012/12/google-inc.html?showComment=1525291480659&m=1#c6094233872503487531

http://so3si.blogspot.co.id/2011/05/normal-0-false-false-false-en-us-x-none.html?m=1

http://infobisnisscam.blogspot.com/2012/09/hati-hati-penipuan-melalui-kredit-tanpa.html?m=1

http://aguskuswanto27.blogspot.co.id/2012/10/penipuan-free-choice.html?m=1