Buka rekening BCA untuk bisnis, Pentingkah?

Salah satu perangkat yang kita gunakan untuk berbisnis adalah rekening Bank. Memiliki rekening Bank adalah hal wajib jika kita ingin berbisnis di dunia maya (online) alias internet tidak beda juga dengan bisnis darat atau offline. Rekening tersebut akan dimanfaatkan untuk melakukan pembayaran atau menerima pembayaran.
Bagi anda yang saat ini belum memiliki rekening dan berencana untuk membuka rekening, saya sarankan anda membuka rekening di BCA (Saya tidak dibayar oleh BCA dengan saran/ usulan saya ini). Mengapa? Jawaban saya sederhana: BCA paling mendukung untuk bisnis online. Salah satu dukungan yang nantinya akan banyak membantu anda dalam bisnis adalah adanya Internet Banking (klikBCA) dan m-BCA. Dua fasilitas tersebut saya gunakan ketika menjalankan bisnis online maupun offline. Selain itu rata-rata atau bisa dibilang sebagian besar pembayaran bisnis internet terutama pembayaran yang melibatkan rupiah menggunakan rekening BCA sebagai rekening utama untuk pembayaran selain rekening bank lainnya. Saya telah menjadi nasabah BCA sejak tahun 2005 dan puas dengan fasilitas klikBCA maupun m-BCA , layanannya. Transaksi yang saya lakukan baik via internet atau via HP berjalan dengan baik.
Bagaimana cara membuka rekening BCA?
Bagi anda yang tertarik, silakan siapkan KTP anda dan uang minimal 500 ribu rupiah sebagai setoran perdana dan datanglah ke Kantor BCA terdekat di rumah anda. Ketika daftar jangan lupa minta aktifkan klikbca dan m-BCA anda yang dapat dilakukan di ATM atau mesin non ATM yang ada di kantor BCA tersebut (anda bisa minta dipandu oleh petugas).
Untuk transaksi klikBCA anda membutuhkan keyBCA (alat untuk menggenerate password) yang bisa anda pesan (beli).