Pengalaman Buka Rekening Online M2U

Pandangan pertama Tabungan M2U dari iklan di Google. Jadinya tertarik pengen nyoba dong. Terhipnotis, katanya bebas biaya administrasi dan bebas biaya transfer. Wow, batinku berdecak kagum. Apakah ini tabungan online yang kucari?

Akhirnya daftar online. Wow.
Ternyata cepet banget prosesnya. Mudah dan cepat.

Seminggu kemudian, dapat notifikasi bahwa kartu debit sudah terkirim, di rumah. Nah... Ini nih yang ga beres menurut saya.

Ternyata, kartunya ga ada yang nerima. Tapi email notifikasi masuk bahwa kartu debit telah diterima. Ok-lah saya datangi kantor cabang terdekat.
Di dapat data, kartu debit telah diterima orang rumah bernama L**. Tentu saja saya sanggah, tidak ada orang rumah yang bernama L**. Akhirnya saya mengajukan pernyataan bermaterai untuk sanggahan, dan dibuatkan permohonan kartu debit yang baru, dikenai biaya 25ribu plus materai 10ribu. Beberapa menit kemudian kartu baru langsung jreng-jreng.

Gambar : kartu debit Maybank yang saya terima (maaf gambar dari google).

Ternyata untuk bebas biaya administrasi ada syarat dan ketentuan. Akhirnya setiap bulan saya kena biaya administrasi.

Karena tabungan ini jarang dipakai, akhirnya saya pertimbangkan untuk tutup rekening. 

Demikian salah satu petualangan saya mencari tabungan online yang bebas biaya administrasi.

Tidak ada komentar: