HATI-HATI DENGAN PROGRAM CEPAT KAYA

Belakangan ini banyak sekali muncul iklan online tentang cepat kaya via internet. Apakah anda salah satu yang tergiur dengan bujuk rayu tersebut? Tidak bisa dipungkiri, manusia secara naluri pasti punya hasrat untuk hidup yang lebih baik dan berkecukupan. Bermacam-macam program ataupun produk di tawarkan disana. Dengan iming-iming yang muluk-muluk mereka menawarkan program maupun produknya. Bahkan ada juga yang mengatakan bisa mendapatkan puluhan hingga ratusan juta rupiah bila kita ikut menjadi membernya. Ada juga yang sampai berani memberi garansi uang kembali jika kita tidak mendapatkan uang dari program atau produk mereka.
Bukannya dari program atau produk tersebut jelek atau kurang bagus semua. Tapi menurut saya, banyak produk atau program tersebut yang hanya menjual script atau ebook. Kebanyakan hanya memberi panduan kepada kita untuk membuat website atau menjual ulang produk atau ebook mereka.
Dari produk atau ebook tersebut kebanyakan tidak memberikan panduan atau tutorial yang lengkap dan jelas bagaimana kita bener-bener bisa mendapatkan uang dari internet. Kalau misalnya panduan mereka cuma menyuruh kita untuk menjual ulang produk mereka misal dengan cara membuat website yang mirip dengan website mereka serta menyuruh kita memasang iklan sebanyak-banyaknya buakannya itu sama saja bohong.
Kalau misalnya anda semua tertarik dengan iklan-iklan tersebuat silahkan saja. Di sini saya cuma memberi masukan dan pertimbangan agar kita semua tidak kecewa karena telah mengeluarkan uang dan hasilnya ternyata tidak sesuai dengan iklan.
Memang di website ini ada juga postingan bagaimana caranya mencari uang lewat internet. Kebanyakan program tersebut sudah saya coba serta buktikan dan memang menghasilkan. Saya cuma berharap semoga kita semua bisa lebih jeli apabila banyak iklan yang muluk-muluk mendapatkan uang dari internet. Semoga bermanfaat.
bagaimana tanggapan anda tentang artikel diatas silahkan berkomentar anda..