MENGATASI WC MAMPET TANPA MUMET

Sungguh repot sekali bila kita temui WC mampet, sedang hajat kecil dan besar kita sudah tak tertahan lagi. Dari kendala WC mampet ini sering pula kita temui WC bau, bahkan dibeberapa tempat mencemari sumber mata air.

Awalnya saya berpikir saya akan undang jasa sedot WC untuk mengatasi masalah WC mampet di rumah saya. Selama ini yang ada dalam pikiran saya kalau menghadapi masalah seperti ini adalah memanggil jasa PENYEDOT TINJA untuk menguras isi septic tank. Tapi dari pengalaman beberapa tetangga saya sendiri, ternyata ini bukan solusi terbaik. Kenapa? Selain biaya penyedotan yang relatif mahal, ratusan ribu rupiah sekali sedot, juga menimbulkan masalah baru. Yaitu septic tank relatif lebih cepat penuh dan mudah mampat dibandingkan sebelum dilakukan penyedotan !!

Sampai akhirnya.... saya mencoba menggunakan produk pengurai limbah organik merk Degra Simba. Degra Simba adalah Bio Processor hasil penemuan dari sebuah lembaga perguruan tinggi yang sangat terkenal di Indonesia, yaitu Institute Teknologi Bandung (ITB) sehingga kualitas produk tidak diragukan lagi. Produk ini juga telah dipatenkan dan sudah terdaftar di DEPKES RI serta aman bagi manusia maupun lingkungan.

WC / Septik Tank rumah kami yang sebelumnya bermasalah karena bau dan penuh, setelah menggunakan produk Degra Simba (dimasukan ke dalam Closet WC saat malam hari), esok harinya bau sudah mulai hilang dan perlahan-lahan isi septic tank mulai berkurang (terbukti sampai saat ini, sudah 4 bulan berjalan, tidak ada masalah dengan WC / Septic Tank).


5 ALASAN Mengapa saya akhirnya memilih "DEGRA SIMBA" :

1. Produk Inovatif yang sudah teruji, lisensi ITB Bandung & izin DEPKSES RI
2. Paling Praktis penggunaannya, cukup tuangkan ke dalam closet WC dan
disiram secukupnya
3. Paling Ekonomis, harga hanya Rp. 35.000 / botol (bandingkan! dengan
biaya sedot yang RATUSAN RIBU RUPIAH sekali SEDOT)
4. Ramah Lingkungan, mengandung Bakteri PROBIOTIK & aman bagi
manusia maupun lingkungan
5. Memiliki Nilai Bisnis, dengan hanya mendaftar GRATIS dan membeli
PAKET PRODUK, Anda menjadi pemilik bisnis ini (bukan jualan tanpa barang)