Makarizo Cara Alami Merawat Rambut Rusak

Image result for makarizo creambath

Kali ini saya ingin bertukar pengalaman seputar perawatan rambut. Apakah anda sering melakukan perawatan di salon? Ya, aku pribadi senang sekali memanjakan diri di salon walau hanya sekedar perawatan rambut. Aku rutin creambath setiap awal bulan. Namun belakangan karena kesibukan, rasanya sulit sekali meluangkan waktu untuk sekedar mampir di salon. Aku mencari alternatif cara merawat rambut sehat secara alami. Rambutku bermasalah, mungkin karena aku berjilbab seharian. Rambutku lepek dan berminyak banget. Belakangan tambah lagi masalah rambutku mulai rontok. Kukira masalah ini karena shampoo. Aku suka gonta ganti shampoo. Suatu hari saat belanja di swalayan aku iseng berkenalan dengan Makarizo – Hair Energy Anti Aging Creambath with Royal Jelly for Damage Hair. Makarizo yang orange ini dalam labelnya disebutkan untuk mengatasi masalah rambut kering, kusam dan rusak. Kandungan royal jelly membuat rambut kuat dan menyehatkan akar rambut. Selain itu aromanya aku suka sekali. Sekarang malah aku jarang lagi ke salon untuk perawatan rambut. Dengan Makarizo aku tahu cara merawat rambut rusak secara alami sekaligus cara merawat rambut secara alami agar tidak mengembang. Ternyata tidak perlu ke salon untuk mendapatkan rambut cantik, sehat, lembut dan bercahaya, cukup perawatan rutin dan rajin saja di rumah dengan makarizo. Saat pemakaian pertama rambutku jadi halus dan lembut serta tidak mudah kusut. Hampir sama dengan shampoo biasa lainnya. Dengan Makarizo merawat rambut secara alami agar tidak rontok. Namun halus, lembut dan tidak mudah kusutnya bisa tahan lama (sekitar tiga hari) Akhirnya aku rutin pakai tiga hari sekali. Dengan Makarizo merawat rambut secara alami agar tidak kering.
Cara Pemakaian :

  1. Cuci rambut anda dengan shampoo 
  2. Oleskan Makarizo – Hair Energy Anti Aging Creambath with Royal Jelly for Damage Hair ke seluruh batang rambutlalu pijat selama kurang lebih 5 menit (Biasanya sambil menunggu 5 menitan aku sambi dengan luluran) 
  3. Nikmati aroma-nya menyegarkan sambil relaksasi 
  4. Bilas rambut hingga bersih 
  5. Untuk hasil maksimal gunakan seminggu 2x 
  6. Setelah kering anda akan menikmati sensasinya, Iya, dengan makarizo merupakan cara merawat rambut secara alami agar lembut selain itu makarizo juga dapat dijadikan sebagai cara merawat rambut secara alami dan tradisional juga bisa digunakan sebagai cara merawat rambut setelah proses pelurusan dan pewarnaan rambut.

Kesan dan pesan saya setelah pakai produk Makarizo :

  1. Harga nya terjangkau dan jauh lebih murah. Anda yang punya masalah rambut seperti aku bisa coba. Jauh lebih murah dibanding perawatan di salon. Untuk rambut tipis seperti aku 1 kemasan (neto 60 gram) bisa 3-4 kali pakai. Inget hemat pangkal kaya, hehehe... 
  2. Mudah dan praktis dalam pemakaiannya, hanya 5 menit bisa menghasilkan rambut yang halus, lembut dan bercahaya. Pemakaian rutin membuat rambut sehat dan kuat 
  3. Wanginya tahan lama, aromanya lembut banget, aku suka 
  4. Mudah di dapat, tersedia di supermarket maupun di minimarket

Tips Perawatan Rambut bagi Hijaber :

  1. Setelah keramas sebaiknya anda tidak langsung mengenakan jilbab. Kondisi rambut dan kulit kepala yang basah cenderung menimbulkan bau tidak sedap, ketombe dan bau tidak sedap 
  2. Pilih hijab yang menyerap keringat, seperti bahan kaos atau katun 
  3. Gunakan jilbab maksimal 4 lapis, agar sirkulasi udara di rambut tetap seimbang 
  4. Jangan ikat rambut terlalu kencang, terlalu kencang menyebabkan rambut rapuh 
  5. Hindari jilbab berwarna gelap bila cuaca panas karena mudah menyerap panas membuat rambut dan kulit kepala lembab. 
  6. Keramas teratur dengan shampoo yang sesuai kondisi rambut anda 
  7. Istirahatkan rambut saat tidak mengenakan jilbab 
  8. Konsumsi makanan yang kaya vitamin B-6, B-12, C, kaya zat besi dan rendah lemak untuk menutrisi rambut secara alami, seperti kacang-kacangan, bayam, pisang. 
  9. Cukup minum air putih

Tidak ada komentar: