Aktivitas Menghasilkan Uang Tambahan Bagi Ibu Rumah Tangga

Dari hobi seorang ibu rumah tangga bisa menghasilkan tambahan penghasilan keluarga. Sambil mengurus keluarga dan rumah, tidak ada salahnya untuk memiliki pekerjaan sampingan yang menghasilkan uang. Saat ini, sudah banyak jenis usaha yang bisa dilakukan sambil kerja dari rumah. Berikut aktivitas ibu rumah tangga yang bisa menambah penghasilan keluarga :

Katering Kantoran/ Rantangan


Bagi Ibu yang senang memasak dan memliliki keinginan untuk membuka peluang usaha makanan, mendirikan katering kantoran atau usaha rantangan adalah pilihan tepat. Susun menu-menu sehat untuk para pekerja kantoran dan pasarkan usahamu melalui internet.

Usaha Jahitan






Menjahit pakaian bagi sebagian orang merupakan hobi yang bisa diseriusi. Mulai dari menjahit pakaian sehari-hari sampai kebaya bisa saja dilakukan di rumah. Kamu tinggal pasarkan hasil jahitanmu melalui media sosial dan tidak perlu repot keluar rumah.

Sebagai Penulis Artikel Lepas


Punya pengalaman seru dalam mengurus rumah tangga dan anak-anak? Tulislah di blog atau sediakan waktu untuk mengirimkan tulisan tersebut ke situs-situs parenting. Siapa tahu tips dan pengalamanmu sebagai ibu rumah tangga bisa menginspirasi ibu lainnya. Ini menjadi cara mendapatkan uang dari internet. Menarik, kan?

Usaha Penitipan Anak


Jika lingkungan rumahmu banyak dihuni oleh ibu-ibu bekerja yang tidak sanggup menjaga anaknya saat sedang di luar rumah, itu artinya usaha penitipan anak bisa menjadi peluang bisnis rumahan yang menjanjikan. Sediakan ruangan dan alat mainan di rumah, lalu tetapkan waktu dan perhatian untuk mengasuh anak-anak yang dititipkan.

Agen Bukalapak

Apabila ingin tahu cara dapat uang dari internet yang bisa dikerjakan dari rumah, menjadi Agen Bukalapak adalah solusi tepat. Kamu bisa bekerja tanpa modal usaha dan hanya menjualkan produk secara offline dengan mendaftar sebagai Agen Bukalapak. Bagaimana caranya? Kamu cukup cek info selengkapnya di sini!
Apakah sudah menemukan pilihan bisnis rumahan yang menjanjikan dan sesuai dengan kemampuanmu? Pastikan kamu dapat membagi waktu antara mengurus keluarga, rumah, dan juga pekerjaan sampinganmu agar usahamu lancar. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar: