RUKYAH MANDIRI

Ini pengalaman teman saya, saya share disini semoga bermanfaat.

Bacalah Alfatihah dengan lirik dan hayati setiap artinya. Ulangi 7x. Tiupkan pada air minum di gelas.
Bacakan teks berikut, sambil meyakini dalam hati bahwa kita meminta perlindungan pada Allah dan mohon kesembuhan.

Hai... Bangsa jin ... !!!
Kalian semua.yg membaca status ini.
Kluarlah dr Tubuh hamba Allah yg engkau diami selama ini.
Yg engkau halangi beribadah pd Rabbnya.
Yg engkau sakiti jasadnya
Yg engkau tutup mata hatinya
Hai setan dr bangsa jin
Allah menciptakan manusia dan jin utk beribadah PdNYA bukan sama sekali utk menggangu manusia. Menyakiti manusia.
Jika saat ini engkau masih berdiam di tubuh hamba Allah yg sudah bertaubat.
Ingin kembali ke jalan yg Lurus.
Ingin menghabiskan sisa umur utk RabbNYA.
Semoga Allah memberi hidayah pd kalian semua.
Maka keluarlah darimana engkau masuk secara pelan pelan tanpa rasa sakit sedikitpun.
Jika engkau menolak. Dan tetap membangkang
Azab Allah sangat pedih. Maka dr itu keluarlah sekarang juga...

Semoga Allah memaafkan semua kesalahanmu di masalalu.

Utk jin sihir yg merasa kuat bandel sombong...
Lihatlah langit di atas sana.
Naiklah ke atas dan engkau sekali kali bisa terbebas dr panah panah api para malaikat penjaga langit...
Bertobatlah kembalilah kejalan yg benar.
Oleh sebab itu keluarlah sekarang juga...
Takutlah pd Allah Subhanahu Wata'ala

......(Lihatlah apa yang anda rasakan)....

Saya praktekan ketika Qiyamulail belakangan ini. Setelah beberapa hari badan demam tinggi selama 3 (tiga hari). Setelahnya badan menjadi enteng dan sakit kepala saya sudah berkurang (tidak kumat-kumat lagi).

Saya tidak bertanggungjawab bila terjadi sesuatu setelah anda mempraktekan. Ini murni pengalaman saya. Bila anda berkenan silakan berbagi dan diskusi disini. Terima kasih.

Tidak ada komentar: