Tabungan On Account powered by XL CIMB Niaga banyak lebihnya

Saya baru 1 (satu) bulan ini mengaktifkan rekening On Account powered by XL CIMB Niaga. Padahal didaftar by phone oleh sales marketing setahun kemaren. itu pun karena akun CIMB Niaga Syariahku selalu gagal transfer saat itu makanya iseng aku transfer dari rekening on account (yang telah lama terlupakan). Lha malah ketagihan, saking enaknya, nyaman dan mudah.

Pada program ini, untuk setiap pembukaan akun baru “On Account powered by XL”, nasabah CIMB Niaga akan mendapatkan kartu perdana XL dan fasilitas gratis layanan internet dari XL hingga 2GB setiap bulan, selama rekening nasabah yang bersangkutan tersebut memiliki saldo rata2 sesuai syarat & ketentuan dari CIMB Niaga. Selain itu, nasabah juga akan mendapatkan e-voucher Elevenia senilai Rp 20 ribu/bulan. Fasilitas spesial ini juga berlaku bagi nasabah tabungan “On Account” lama. 
Bagi pelanggan XL yang juga nasabah, bisa menggunakan kartu XL lamanya untuk mendapatkan manfaat program ini. Karena aku adalah pelanggan XL maka aku tetap pake xl.




ON Account adalah produk tabungan yang dirancang khusus untuk generasi sekarang dan mereka yang berjiwa muda, dinamis dan highly-mobile. Tabungan ini memiliki berbagai fitur dan fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan dan dilengkapi berbagai penawaran yang menguntungkan untuk menunjang gaya hidup yang modern. Setiap pemilik akun dapat memperoleh fasilitas free internet hingga 2GB setiap bulannya (demikian info yang aku terima)



Keuntungan On Account powered by XL

Selain fasilitas yang mendukung efisiensi, tabungan ini menawarkan keuntungan lain seperti bebas biaya administrasi, bebas biaya transfer melalui CIMB Clicks dan Go Mobile dan bebas biaya tarik tunai, bebas biaya di ATM Bersama, Prima, ATM CIMB Bank dan MEPS, serta didukung jaringan internasional MasterCard/Cirrus untuk tarik tunai di seluruh ATM di seluruh dunia tanpa biaya.

ON Account powered by XL juga memberikan pengalaman serunya belanja kapan dan di mana saja dengan berbagai diskon dan cash back menarik. Selain itu, dengan meningkatkan saldo dan transaksi kartu debit dan electronic channel, nasabah juga akan mendapatkan Poin Xtra yang dapat digunakan sebagai uang gratis untuk belanja di sejumlah merchant pilihan. Yang juga menarik adalah calon nasabah dapat mendaftar secara online untuk membuka rekening melalui www.cimbniaga.com. Calon nasabah dapat memilih sendiri kantor cabang CIMB Niaga yang mau dikunjungi, atau petugas CIMB Niaga yang akan datang menemui calon nasabah di lokasi dan waktu yang ditentukan bersama.

Bagaimana menurutmu?

Tidak ada komentar: