DI BANK SINARMAS NABUNG RP50.000 BISA DAPAT BONUS SALDO 500RIBU!!!

Sinarmas membuka program baru, yaitu nabung 50.000 bisa dapat bonus 10x hanya dengan membuka rekening di Bank Sinarmas. Rekening online Bank Sinarmas adalah inovasi cara menabung yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat saat ini. 

Melalui rekening online ini, kalian tidak perlu lagi repot-repot mengantri di bank untuk membuat rekening tabungan ataupun harus bersusah payah untuk menuju Bank hanya untuk mengurus kebutuhan finansial. Lupakan cara yang lama dan segera gunakan cara terbaru ini yakni Rekening Online. Selain itu, tabungan gaya baru ini mampu memotivasi kalian untuk terus menabung. Apa syaratnya agar kita bisa mendapatkan bonus saldo 10x lipat? penawaran ini hanya berlaku bagi nasabah pertama kali dan melakukan pembukaan rekening melalui online. 

Klik pendaftaran di website https://www.banksinarmas.com/tabunganonline/eform.html kemudian ikuti langkah-langkahnya dan pastikan bahwa data yang telah kalian masukan itu sudah tepat dan juga dapat dikonfirmasi. Kalian tidak perlu khawatir karena 100% data yang telah kalian masukan pasti aman dan hanya diketahui oleh pihak Bank Sinarmas. Data-data itu nantinya akan diverifikasi oleh mereka melalui telepon ataupun email sehingga kalian harus benar-benar memastikan bahwa data yang telah kalian masukan ini telah valid karena hanya nasabah yang telah di setujui alias diapproved oleh Bank Sinarmas yang berhak mendapatkan bonus 10x.

Setelah kalian resmi menerima bonus saldo 10x lipat, bonus tersebut akan di locked oleh Bank Sinarmas dan kalian harus menunggu selama satu tahun agar bonus tersebut dapat dicairkan dengan persyaratan yang tentunya mudah sekali. Syaratnya adalah harus melakukan transaksi minimal 2x dalam sebulan dengan minimum nilai per transaksi sebesar Rp50.000 perbulan dalam satu tahun. Apabila kalian telah melewati persyaratan ini maka secara otomatis setelah satu tahun maka bonus saldonya akan langsung dapat dicairkan. Tak hanya itu, sambil menunggu masa bonus saldo dapat dicairkan kalian dapat menikmati bunga tabungan yang diberikan oleh Bank Sinarmas. Tidak sulitkan untuk mendapatkan bonus saldo 10x?? Tunggu apalagi segera buka Rekening Online Bank Sinarmas dan nikmati bonus saldo nya!!!! Anda dapat menjadi nasabah Bank Sinarmas dengan setoran awal Rp. 100.000 dan anda dapat membuka rekening tabungan Bank Sinarmas semudah melakukan setoran dan penarikan tunai di cabang Bank Sinarmas manapun. 

Dengan memiliki kartu ATM Sinarmas, anda bebas untuk melakukan penarikan tunai dimanapun anda inginkan selama 24 jam sehari. Ketentuan Tabungan Sinarmas Setoran Awal Rp 100,000 Saldo Minimum Rp 50,000 Biaya Administrasi : Account Statement Rp 6,000 Passbook Rp 6,000 Pinalti Dibawah saldo minimum Rp 10,000 Biaya Penutupan Rekening Rp 50,000 Biaya Dormant Rp 20,000 http://www.banksinarmas.com/tabunganonline/product-info.html

Tidak ada komentar: