Kartu Kredit Hemat Sahabat Wanita

Relatif wanita yang mempunyai hobi berbelanja. Untungnya, kita bisa memanfaatkan sebuah alternatif kartu yang dapat digunakan dalam berbelanja, untuk kebutuhan sehari-hari maupun untuk kebutuhan lainnya. Salah satu kartu kredit yang dapat digunakan yaitu Kartu Kredit Carrefour yang diterbitkan oleh Bank Mega.
Dengan menggunakan kartu kredit segala bentuk transaksi keuangan anda akan tercatat dengan rapi. Anda juga dapat mencegah sifat boros anda dengan memanfaatkan kartu kredit. Carrefour Credit Card ini dapat digunakan untuk menikmati belanja maupun mendapatkan diskon-diskon yang ada di seluruh store Carrefour, ataupun di merchant-merchant pilihan yang sedang bekerjasama dengan Bank Mega.
Terdapat banyak sekali keuntungan yang dapat diperoleh dari penggunaan kartu kredit Carrefour, diantaranya adalah pengeluaran pembelanjaan anda dapat tercatat dengan rapi sehingga anda dapat mengetahui setiap belanja berapakah dana yang anda gunakan, diskon special yang ditawarkan dari Carrefour sehingga anda akan lebih menghemat uang belanjaan anda, juga mendapatkan 1,5% cashback untuk semua transaksi di Carrefour, Mega Reward Point yang bisa didapatkan.
Kartu kredit Carrefour ini menjadikan pengeluaran bulanan anda lebih hemat dan anti boros, disisi lain bagi anda yang suka dengan Coffee Bean & Tea Leaf, Baskin Robbins dan Wendy’s, anda akan mendapatkan diskon up to 50% dengan pembelanjaan menggunakan kartu ini. Kemudian bagi anda yang suka boros berbelanja di internationals fashion brand seperti: Boss, Aigner, anda tidak perlu khawatir boros karena ada diskon 10% dan mega pay 0% setiap pembelanjaan. Lalu terdapat bebas surcharge dan Mega Pay 0% untuk pembelian paket tour di Anta Tour &Vaya Tour. Mega Pay 0% atau bunga ringan untuk transaksi di Metro Dept Store dan berbagai merchant pilihan.
Dengan kartu ini maka tidak akan boros terhadap barang ataupun produk yang anda minati karena dengan ini semua menjadi lebih terarah dan pengeluaran dapat terpantau kapan pun.

Baca juga:

Tips Apply Kartu Kredit Baru

Keuntungan dan Kerugian Kartu Kredit

Istilah - istilah dalam kartu kredit

Pilih Mana Belanja dengan Kartu Debit atau Kartu Kredit?

Transaksi Non Tunai, Aman, Mudah dan Efisien

Ketika Kehilangan Kartu Kredit Melanda

Memanfaatkan Potensi Kartu Kredit

Tips Terhindar Tunggakan Kartu Kredit

Kartu Kredit Hemat Sahabat Wanita

Kredit Usaha Rakyat (KUR)

Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit

Persyaratan Pengajuan Kartu Kredit

Agar Aplikasi Kredit Anda di Terima

Periksa Tagihan Kartu Kredit Anda secara Berkala

Mengapa Kartu Kredit (Wajib)

Kartu Kredit sebagai Tambahan Modal Usaha Kecil

Tips Menggunakan Kartu Kredit untuk Modal Bisnis Kecil

Cara Kerja hacker Mencuri Data Kartu Kredit

Mencoba Bisnis dengan Modal Kartu Kredit

Waspada Kejahatan Pencurian Data Kartu Kredit

Tidak ada komentar: