Belanja yang lagi Promo

Emak-emak emang harus perhitungan untuk belanja bulanan.

Maksudnya gimana sih.... Ya maksudnya cari-cari promo gitulah biar bisa irit dan sedikit-sedikit nabung. Belanja tapi sambil nabung? Gimana caranya? 

Beneran lho, kita bisa belanja sambil nabung.

Nih liat Indomie Goreng Rendang harga normal sedus 98.900, harga promo net 49.450 (gimana ga ngiler coba).

10pc Indomie HypeAbis Rasa Seblak harga normal 25.000, harga promo net cuma 12.500 aja.

Nah... Lumayan kan, nabung nya berasa banget. Dan masih banyak lagi lho promo-promo lainnya. Makanya jangan lupa aktifkan notifikasi nya. Biar ga ketinggalan promo-promo nya.

Buat yang belum punya akun Shopback, yuk gabung, ga ada ruginya lho, tanpa biaya pendaftaran dan biaya-biaya lain. Pure belanja.

ShopBack akan memberikanmu keuntungan lebih dengan cashback dan berbagai promo terbaik setiap hari. Belanja apapun kapanpun dimanapun pasti kamu akan mendapatkan cashback berupa uang tunai.

ShopBackers bisa berbelanja di ratusan e-commerce yang sudah bergabung dengan ShopBack. Belanja kebutuhan sehari-hari mulai dari membeli pulsa, tiket nonton, tiket pesawat, pesan Gojek dan Grab, hotel, sampai belanja bulanan kamu akan langsung mendapatkan cashback.
ShopBack Cashback s:d 40%

Siapa sih yang nggak mau dapat uang lebih ketika berbelanja. Makanya yuk gabung di ShopBack, cashback sampai dengan 40% ini bisa membuatmu jauh lebih hemat. Anggap saja cashback yang kamu dapatkan adalah uang kembalian yang sedang kamu tabung. Jadi mulai sekarang belanja bulanan atau beli pulsa malah bisa nabung lagi.

Beli Pulsa Dapat Cashback 2,5%

Cashback pulsa
Pulsa pasti menjadi salah satu kebutuhan pokok yang kamu butuhkan sehari-hari. Nah, ShopBack tahu banget kalau pulsa itu penting banget. Kamu bisa mendapatkan cashback sampai dengan 2,5% kalau beli pulsa lewat ShopBack. Bukan cuma pulsa handphone saja, pulsa listrik sampai paket data internet bisa mendapatkan cashbacksetiap beli melalui ShopBack.

Beli Tiket Nonton Bioskop Cashback 40%

Cashback Tiket nonton
Suka nonton nggak mau ketinggalan film-film terbaru di bioskop kesayangan? Kamu bisa selalu update jadwal film tanpa repot lewat aplikasi ShopBack. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan cashback 40% setiap beli tiket nonton di ShopBack.

Belanja Apapun Dapat Cashback Sampai Dengan 30%

Cashback sampai dengan 30&
Suka belanja di Tokopedia, Lazada, Blibli, Mataharimall, JD.ID, atau e-commerce lainnya? Mending belanjanya lewat ShopBack supaya bisa lebih hemat karena setiap belanja apapun di e-commerce yang sudah bergabung dengan ShopBack kamu bisa mendapatkan cashback sampai dengan 30%.



Untuk mencari tahu isian kode Referal, bisa diisi Y5bEAp.

Kode Referal : Y5bEAp

Anda akan dapat bonus 12.500 langsung ke saldo rekening Shopback.



Yuk langsung belanja di ShopBack sekarang! Klik di sini  untuk mendapatkan bonus Rp 12.500, jangan lupa downloadaplikasi ShopBack di Play Store atau App Store.
Belanja cermat dan hemat? ShopBack-in aja!

Tidak ada komentar: