Pengalaman pertama jadi penumpang transportasi online

Ini adalah pengalaman pertama saya menjadi penumpang transportasi online.

Kamis, 23 Februari 2018 kantor mo mengadakan bakti sosial ke korban banjir di wilayah Ciledug Cirebon Timur.

Karena banyak pakaian layak pakai yang saya himpun hasil dari titipan yang harus saya bawa, dan disaat bersamaan saya juga punya jadwal tetap mengantar anak-anak ke sekolah dengan motor inventarisasi kantor.

Mengangkut 7 gelondong kresek bekas berisi pakaian layak pakai plus 2 putri cantikku tidak memungkinkan bisa diangkut dengan kendaraan roda 2.

Akhirnya terlintas pake transportasi online, yang sebenarnya aplikasi nya sudah lama saya install dismartphone.

Klik aplikasi ...
Pencet tempat penjemputan
Pencet tempat tujuan
Keluar deh tarifnya
Pencet OK
dan tralala...
"Driver sedang menjemput anda, mohon menunggu"

2 menit kemudian HP ku berdering, driver menelpon minta ancer-ancer tempat penjemputan.

Wow... 
Karena pengalaman pertama ini sungguh menakjubkan

Beberapa menit kemudian driver tiba menjemput kami.

Ternyata mudah banget, dan tarifnya terjangkau. Ga pake ribet.

Klo Anda pengen coba, bisa daftar disini.
Gunakan voucer gratis potongan hingga 20.000 dengan daftar disini.
Selamat mencoba.
Saya tunggu pengalaman pertama anda, share disini ya.

Hai, saya bisa memberikan Anda satu perjalanan GRATIS dengan Grab (potongan hingga IDR 20000)!

Registrasi dengan kode referal GRABNAZAHRAAMANI, atau klik tautan:  https://r.grab.com/grabnazahraamani

Tidak ada komentar: